Monday, February 9, 2015

5 Cara Untuk Memerangi Kanker Payudara

Ingin bergabung dengan perang melawan kanker payudara? Berikut adalah 5 cara untuk memerangi kanker payudara dengan melakukan banyak hal baik dengan sedikit atau banyak waktu Anda, keterampilan Anda, dan suara Anda.

1. Sisihkan waktu Anda

Banyak organisasi yang menawarkan banyak program yang fokus pada kebutuhan fisik, sosial, dan emosional untuk menghadapi kanker payudara.
  • Untuk proses penyembuhan - Jika Anda telah menderita kanker payudara, Anda dapat melatih diri untuk menjadi relawan yang menyediakan pendidikan dan dukungan emosional kepada para pasien untuk menghadapi diagnosis kanker payudara.
  • Proses pemulihan kepercayaan diri -banyak program yang berbasis untuk mengajarkan teknik kecantikan kepada pasien untuk membantu memulihkan penampilan mereka dan citra diri selama kemoterapi dan perawatan radiasi.
Masih banyak hal yang dapat Anda lakukan dengan menjadi relawan bagi sesama penderita kanker payudara, sehingga bisa membangkitkan kebahagiaan dalam diri Anda, yang secara lansung dapat membantu pemulihan Anda.

2. Ambil bagian dalam penelitian

Sebagai seorang pasien kanker payudara, Anda dapat mencari uji klinis atau mendaftar untuk menjadi bagian dari sebuah proyek penelitian yang sedang berlangsung yang dapat membantu mereka yang didiagnosis dengan kanker payudara di masa depan. Orang-orang yang belum pernah menderita kanker bisa membantu juga. Sebagai contoh, American Cancer Society telah melakukan beberapa studi selama beberapa dekade terakhir yang meneliti penyebab kanker, pencegahan, dan masalah keberlangsungan hidup dalam sekelompok besar orang. Dengan berbagi informasi tentang gaya hidup mereka dan status kesehatan, peserta dalam studi dapat memberikan para ilmuwan data yang mereka butuhkan untuk melawan kanker pada masa mendatang.

Baca juga : Obat Kanker Payudara Alami Tanpa Operasi

3. Membuat suara Anda didengar

Banyak pertempuran dalam melawan kanker payudara terjadi di kelembagaan pemerintahan, dapat membantu Anda menyampaikan informasi tentang isu-isu kanker dan melaksanakan hak-hak Anda sebagai warga negara untuk mendukung perperangan melawan kanker. Sebagai contoh, Anda dapat menandatangani petisi untuk mendukung program federal yang membantu memastikan semua perempuan memiliki akses untuk mammogram guna menyelamatkan nyawa. Dan Anda dapat mengirim email ke anggota Dewan, meminta mereka untuk meningkatkan dana untuk penelitian kanker payudara.

4. Berpartisipasi dalam Acara Seputar Melawan Kanker Payudara

Banyak lembaga yang terus Membuat acara-acara yang membahas seputar Kanker Payudara yang berhasil mendapatkan dana jutaan dolar setiap tahun untuk mendanai penelitian kanker payudara dan memberikan informasi, pelayanan, dan akses mammogram untuk wanita yang membutuhkannya. Anda dapat membantu dengan berjalannya acara -acara seperti ini dan meningkatkan jumlah sumbangan yang masuk.

5. Mengambil alih kesehatan Anda

Meskipun tidak ada cara ampuh untuk mencegah kanker payudara, kebiasaan gaya hidup tertentu dikaitkan dengan risiko lebih rendah untuk menderita kanker payudara kembali.
  • Jadilah aktif secara fisik. Bukti yang berkembang bahwa aktivitas fisik secara teratur membantu mengurangi risiko kanker payudara Anda. Hal ini juga membantu menjaga berat badan Anda di bawah kontrol, yang juga dapat menurunkan risiko Anda.
  • Makan makanan yang sehat. Studi menghubungkan diet kaya sayuran, buah-buahan, unggas, ikan, dan produk susu rendah lemak dengan risiko kanker payudara berkurang. Diet sehat juga membantu Anda tetap pada berat badan yang sehat.
  • Jika Anda minum alkohol, batasilah berapa banyak Anda minum.
Dengan cara-cara ini diharapkan kita dapat memerangi penyakit yang mematikan ini.

Sumber: http://www.cancer.org/

No comments:

Post a Comment